The White Kimono Game

Hai semua nama gue Ewing dan gue selalu penasaran dengan ritual pemanggilan setan yang banyak beredar di Internet. Apa jadinya kalau gue cobain langsung?

Kali ini gue mencoba ritual yang cukup sederhana bernama The White Kimono Game. Gue sarankan lo untuk mencoba karena ini seriusan gampang banget.

 

Buat gue ritual ini cukup seru juga karena lo musti melakukannya ditengah malam dan sendirian, jadi suasana horror nya bener bener kerasa. Buat kalian ini mungkin agak sedikit menyeramkan tapi percaya deh, ritual ini tuh B aja. Gak percaya? Kalian bisa kok melakukannya. Yang kalian butuhkan adalah :

Jumlah Pemain :

  1. Satu orang, yaitu kalian

Benda :

  1. Satu ruangan dengan 4 sudut. Seluruh sumber cahaya dari luar ditutup rapat.
  2. Sumber cahaya yang mudah dinyalakan dalam posisi tidur
  3. Kompas, kalau saja lo tidak mengetahui arah mata angin dikamar lo.

Pada dasarnya, ritual ini memang didesign untuk dilakukan dikamar lo karena nanti ada proses dimana lo musti tidur. Gak ada salahnyakan kalau lo coba sebelum tidur? Nah, dalam ritual ini ada 3 tahap yang musti kalian jalankan yaitu Invitation, Dream, dan Awakening.


 

Invitation :

  1. Dimulai pada tengah malam
  2. Masuk ke dalam ruangan, tutup pintu rapat rapat, dan rebahan dikasur. Sumber cahaya dalam keadaan menyala dan sebisa mungkin posisi sumber cahaya dapat dimatikan tanpa perlu bangun tidur. Gue sendiri menggunakan Xiaomi RGB Light yang bisa gue nyala matikan menggunakan Android. Review produknya ada disini.
  3. Tatap ke langit sudut kamar yang paling utara
  4. Tatap ke langit sudut kamar yang paling barat
  5. Tatap ke langit sudut kamar yang paling selatan
  6. Tatap ke langit sudut kamar yang paling timur
  7. Ulangi langkah 3 sampai 6 sebanyak dua kali, berputar counter clockwise.
  8. Lipat tangan lo didada
  9. Ucapkan mantra ini : On be iroki yamashironi sowaka
  10. Bayangkan seorang wanita yang memiliki rambut panjang dan mengenakan kimono berwarna putih
  11. Bayangkan dia berjalan kearah lo
  12. Bayangkan dia semakin dekat kearah lo
  13. Bayangkan dia ada disamping ranjang lo
  14. Bayangkan dia tidur disamping lo
  15. Buka lipatan tangan
  16. Matikan lampu
  17. Tidurlah

Sebisa mungkin, matikan lampu dari posisi tidur. Kalau memungkinkan, gunakan sumber cahaya seperti lampu meja yang lo letakan di samping tidur supaya dengan mudah mematikannya.


Dream :

  1. Kalau lo melihat wanita didalam mimpi lo, maka lo berhasil mengundang dia. Hal yang perlu diperhatikan adalah :
    • Jangan berbicara kepada dia
    • Jangan memberitau nama lo
    • Jangan biarkan dia membisiki kuping lo
  2. Kalau dia mulai membisiki kuping lo, segeralah bangun dari mimpi tersebut APA PUN CARANYA.

Disini bisa dibilang lo membutuhkan suatu kemampuan seperti Lucid Dream dimana lo bisa mengendalikan diri lo atau tubuh lo ketika didalam tidur, supaya ketika wanita ini ingin membisiki lo sesuatu, lo bisa langsung terbangun.


Awakening :

  1. Ketika bangun tidur, segeralah periksa sudut sudut ruangan. Besar kemungkinan lo akan melihat bayangan yang seharusnya gak ada disitu.
  2. Kalau tidak, berarti lo aman.
  3. Kalau iya, langsung segera nyalakan lampu kamar. Jangan pernah sendirian lagi dikamar lo pas dalam keadaan gelap

 

Gue sendiri ketika melakukan ritual ini agak kesulitan pada saat tertidur karena pas gue mencobanya, gue juga merekam aktivitas tidur gue menggunakan webcam yang tersambung ke pc. Gue ngerasa tidak nyaman aja kalau tidur gue direkam, rasanya tuh kaya diliatin sama banyak orang… atau jangan jangan emang sebenarnya gue sedang dilihatin sama banyak hantu?

 

The White Kimono Game

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s