ANEH! 3 Dari 5 Misteri Ini Belum Terpecahkan Sampai SEKARANG!

Kalau saja lo menginginkan misteri lain yang belum terpecahkan sampai sekarang, lo bisa cek bagian pertama dari misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang bagian pertama di deskripsi. Hidup ini tuh penuh misteri, seperti kaya apa yang ada dipikiran dia? apa yang terjadi besok? bagaimana masa depan kita? atau kenapa aku selalu gak bisa ketemu dengan kamu? semua itu misteri. Kali ini gue menemukan misteri yang kebanyakan orang gak bisa memecahkan nya bahkan sampai sekarang pun masih banyak yang kebingungan. Persiapkan diri lo baik baik karena siapa tau lo adalah oranng yang pertama kali memecahkan misteri ini.

 

 

Cicada_3301_logo
Cicada 3301

Cicada 3301 adalah sebuah nama organisasi yang sering posting beberapa set puzzle atau alternate reality games dengan tujuan merekruit orang jenius atau code breaker dari public. Cicada 3301 ini hampir rutin setiap tahunnya memposting satu set puzzle dan setiap set nya berjalan kurang lebih satu bulan. Set puzzle pertama diposting pada 4 januari 2012, seti kedua pada tanggal yang sama ditahun 2013, set ketiga pada tanggal sama tapi ditahun 2014. Pada tahun 2015 tidak ada set puzzle baru tapi pada tanggal 5 januari 2016 set puzzle selanjutnya muncul. Pada tahun ini, set puzzle baru sepertinya tidak muncul tapi cicada 3301 memberikan peringatan untuk berhanti hati dengan set puzzle palsu yang mengaku sebagai cicada 3301. Cicada 3301 bisa dibilang salah satu misteri yang paling sulit dipecahkan diera modern ini dan banyak sekali spekulasi mengenai siapa itu atau apa itu cicada 3301. sampai saat ini, tidak ada pihak yang mengangkui siapa itu cicada 3301, tidak ada juga pihak yang berusaha memonetize cicada 3301 atau dari cicada 3301 juga tidak memberikan nama siapa saja yang berhasil memecahkan puzzle. yang kita tau adalah cicada 3301 itu ada, dimulai, dan berakhir ketika dipecahkan.

1774
The Vonich Manuscriptas

The Vonich Manuscript sebuah buku yang ditulis dengan bahasa yang tidak dikenal dan dipenuhi juga ilustrasi aneh yang terlihat absurd. Diduga buku ini ditulis disekitar tahunm 1404 sampai 1438 dan mungkin saja ditulis ketika masa Renaissance Italy. Buku ini dinamai The Vonich karena dia adalah seseorang penjual buku dari polandia yang membelinya dari trade ditahun 1912. Beberapa halaman dari buku ini menghilang dan sekarang hanya tinggal 240 halaman. The Vonich manusript ini termasuk salah satu misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang karena sudah banyak sekali usaha pemecahan kode kode dari para ahli yang ada diseluruh dunia tetapi masih belum saja terpecahkan sampai sekarang. Ilustrasi yang ada dalam buku ini pun terlihat sangat aneh dan terlihat tidak ada korelasinya terhadap benda benda yang ada didunia nyata. Sampai saat ini diduga baru 10 huruf yang dapat diartikan dari seluruh 240 halaman yang artinya masih jauh sekali perjalanan untuk memecahkan the vonich manuscript. bagi lo yang kepo dengan isi buku ini, lo bisa cek link yang ada dideskripsi ya

 

giordano-bruno-bruno-borges-comparison
Bruno Borges

Bruno Borges adalah seorang mahasiswa psikologi dari Brazil yang mendadak hilang tanpa jejak pada 2017 ini dan meninggalkan banyak sekali petunjuk dikamar nya. Petunjuk tersebut berupa patung dari seorang filosofer bernama Giordano Bruno, berbagai macam buku dan coretan ditembok mengenai fisika dan rumus matematika, lukisan lukisan simbolis mengenai alien atau kehidupan extra terrestrial. Yang paling aneh adalah orang tua Bruno Borger  pun tidak mengetahui bagaimana patung besar ini bisa ada didalam kamarnya. Yang orang tua Bruno Borges tau adalah Bruno berkata bahwa dia memang sedang melakukan suatu project dan membutuhkan sponsor untuk beberapa tahun terakhir. Walau pun begitu, Bruno tidak bisa menceritakan apa project nya terhadap orang tua nya secara detail. Dia hanya bilang dia sedang menyelesaikan berbagai 14 seri buku yang dapat mengubah manusia dengan cara yang baik. Bruno Borges yang berumur 24 tahun menulis 14 seri buku yang masih dalam usaha untuk diterjemahkan karena buku nya bisa dibilang ditulis dengan sandi. Disisi lain, dikamar nya Bruno terdapat payung besar dari filosofer bernama Giordano Bruno yang hidup pada abad ke 16. Banyak theory yang berkata bahwa Giordano Bruno dan Bruno Borges memiliki banyak kesamaan. Selain kemiripan nama dan wajah, mereka berdua sama sama mempunyai enthusiasts yang besar terhadap kehidupan alien. Sampai saat ini masih belum diketahui secara jelas kemana Bruno Borges menghilang dan apa maksud dari berbagai macam buku, coretan didinding, rumus fisika atau patung filosofer ini.

Video

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s